Download Shigatsu wa Kimi no Uso Subtitle Indonesia

Sekilas info tentang Shigatsu wa Kimi no Uso :                       





Judul Alternatif : Your Lie in April.
Jumlah Episode : 22 + 1 OVA = 23 Episode.
Durasi per Episode : 22 Menit.
Genre : Drama, Music, Romance, School, Shounen.
Diproduksi Oleh : A-1 Pictures.
Musim Rilis : Fall 2014.
Tanggal Rilis : 10 Oktober 2014 sampai dengan 20 Maret 2015.
Skor di MyAnimeList : 8.87.
Subtitle : Indonesia.
Credit by : Soralro.

   Anime Shigatsu wa Kimi no Uso ( Your Lie in April ) adalah anime yang bercerita tentang kehidupan Arima Kousei, pianis cilik yang berbakat. Dengan bakatnya itu, ia mampu memenangkan seluruh turnamen yang ia ikuti hingga ia dijuluki “ Manusia Metronom “.
   Arima menjadi boneka ibunya untuk memenangkan berbagai kompetisi hingga bisa ikut turnamen di Eropa. Karena hal itu, ia berlatih keras. Walaupun begitu ia selalu dipukul oleh ibunya karena kesalahan kecilnya hingga memar di kedua lengannya. Hingga pada suatu turnamen ia berhasil memenangkannya dengan nilai sempurna, tapi ibunya memukulnya dengan keras karena salah not nada piano. Beberapa hari kemudian ibunya meninggal, ia hidup mandiri sedangkan ayahnya pergi kerja yang jauh dari kediaman Arima Kousei.
   Namun, semenjak kematian ibunya, ia tidak bisa lagi bermain piano karena trauma yang dialaminya. Ia tidak bisa mendengar suara tone – tone nada piano yang ia tekan, sehingga ia mulai berhenti bermain piano.
   2 tahun kemudian, di saat ia sudah menginjak bangku SMP, ia bertemu dengan violinist cantik bernama Miyazono Kaori. Kaori yang memiliki watak hyperactive dan agak sedikit galak berusaha untuk menguatkan hati Arima yang berwatak lembek dan tidak memiliki semangat motivasi yang tinggi agar kembali bermain piano lagi.
   Untuk lebih jelasnya download film Shigatsu wa Kimi no Uso ya Mewoanime Lovers.

Gambar Tentang Shigatsu wa Kimi no Uso :







Sensasi dan Rekomendasi :

   Anime Shigatsu wa Kimi no Uso sangat cocok ditonton bagi kamu yang suka dengan drama persahabatan. Anime ini memadukan drama, komedi, perjuangan, serta persahabatan. Cerita ini tidaklah monoton, sehingga kamu bakalan sulit untuk menebak apa yang akan terjadi pada cerita anime ini akankah berakhir dengan senyum atau berakhir dengan air mata. Beberapa adegan di anime ini bisa sangat konyol yang bisa buat kamu senyum – senyum sendiri dan juga bisa sangat menyayat hati hingga kamu bisa sangat sedih ataupun terharu.


Link Download Shigatsu wa Kimi no Uso Lewat Google Drive :

Link Download Batch - Rar Format ( Softsub ) All Episode

Batch Mp4 240p | 446.38 MB
| Google Drive |

Batch Mp4 360p | 621.94 MB

Batch 480p | 1.18 GB

Batch Mp4 720p HD | 2.40 GB

Batch Mkv 480p ( SoftSub ) |  1.1 GB
| PortalLink |

Batch Mkv 720p HD ( SoftSub ) | 3.1 GB
| MewoDrive |






6 komentar:

Download Tate no Yuusha no Nariagari BD Subtitle Indonesia

Judul: Tate no Yuusha no Nariagari Japanese: 盾の勇者の成り上がり Skor: 8.51 Produser: Glovision, Kadokawa, Crunchyroll SC Anime Fund Tipe: ...